FixOn Parfum adalah parfum impor dari swiss dengan kualitas yang sangat bagus sehingga memberikan nuansa aroma yang berbeda dengan produk parfum lainnya. FixOn Parfum hadir dengan kemasan simple, tidak mudah pecah, mudah dibawa, trendy parfum masa kini.

Pure Parfum ( bibit ) langsung kami hadirkan dari swiss sehingga ketahanan wangi mencapai 12 jam, dengan volume sebesar 35 ml memungkinkan pemakaian selama 30-60 hari meskipun dengan pemakaian 3-5 kali semprot per hari.

Senin, 25 Agustus 2014

FixOn Blue

Harga Rp.80ribu | Order
Fixon Parfum Blue sangat cocok bagi kaum pria, dan menambah maskulin bagi seorang pria. Parfum ini sangat cocok bagi pria yang beraktifitas di dalam ruangan, dengan aroma yang kalem dan tidak terlalu menyengat, aroma ini sangat disukai bagi pria kantoran.
 

Perpaduan elemen air, aroma citrus, dan kayu-kayuan memberikan aroma lembut dan segar namun tetap memperhatikan sisi maskulinnya.
Menampilkan energi pria aktif, sporty dan berjiwa bebas.


Kategori : Man

About FixOn Parfum

Di luncurkan sejak bulan september 2014, Parfum Merk FixOn merupakan Parfum Asli Indonesia dengan bibit parfum yang di import dari Swiss. Diciptakan khusus bagi penggemar parfum maupun masyarakat luas dengan segmen pengguna semua kalangan.


Varians

Fixon Parfum memiliki 6 jenis varians, di formulasikan dengan sangat teliti dan sesuai dengan selera orang Indonesia.


FixOn Black, FixOn Blue, FixOn Green, FixOn Purple, FixOn Red, FixOn Pink


Harga Rp. 80rb/btl untuk semua varians

Order Hubungi : Lia

0821 2535 5150 pin BB 22aebe62