FixOn Parfum adalah parfum impor dari swiss dengan kualitas yang sangat bagus sehingga memberikan nuansa aroma yang berbeda dengan produk parfum lainnya. FixOn Parfum hadir dengan kemasan simple, tidak mudah pecah, mudah dibawa, trendy parfum masa kini.

Pure Parfum ( bibit ) langsung kami hadirkan dari swiss sehingga ketahanan wangi mencapai 12 jam, dengan volume sebesar 35 ml memungkinkan pemakaian selama 30-60 hari meskipun dengan pemakaian 3-5 kali semprot per hari.

Selasa, 02 September 2014

Tentang Parfum


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/4b/1811-Rosoli-Flacon.jpg/240px-1811-Rosoli-Flacon.jpgParfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne. 

Sejarah Parfum

Parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu - kata "parfum" berasal dari bahasa Latin per fume artinya "melalui asap". Salah satu kegunaan parfum tertua berupa bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan, seringkali untuk aromatik gums, kemenyan dan mur, dikumpulkan dari pohon. Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.

Tingkat Konsentrat

Minyak parfum perlu diencerkan dengan pelarut karena minyak esensial/murni (baik yang alami ataupun sintetis) mengandung konsentrat tinggi dari komponen volatil yang mungkin akan mengakibatkan reaksi alergi dan kemungkinan cedera ketika digunakan langsung ke kulit atau pakaian. Pelarut juga menguapkan minyak esensial, membantu mereka menyebar ke udara.

Sejauh ini pelarut yang paling umum digunakan untuk pengenceran minyak parfum adalah etanol atau campuran etanol dan air. Minyak parfum juga dapat diencerkan dengan cara menetralkan bau lemak menggunakan jojoba, minyak kelapa difraksinasi atau lilin. Persentase volume konsentrat dalam minyak parfum adalah sebagai berikut:

  • Ekstrak parfum: 20% - 40% senyawa aromatik
  • Eau de Parfum (EDP): 10 - 30% senyawa aromatik
  • Eau de Toilette (EDT): 5 - 20% senyawa aromatik
  • Eau de Cologne (EDC): 2 - 5% senyawa aromatik, merek (reg.Trademark): Original Eau de Cologne
  • Eau de Solid (EDS): - 1% senyawa aromatik, merek (reg.Trademark): EDS
  • After shave

Semakin tinggi jumlah persentase senyawa aromatik, maka intensitas dan aroma yang tahan lama tercipta. Perfumeries yang berbeda menetapkan jumlah yang berbeda dari minyak untuk masing-masing parfum mereka. Oleh karena itu, meskipun konsentrat minyak parfum dalam pengenceran Eau De Parfum (EDP) selalu akan lebih tinggi daripada parfum yang sama dalam bentuk eau de toilette (EDT) di dalam kisaran yang sama, jumlah yang sebenarnya dapat bervariasi antara masing-masing Perfumeries. Sebuah parfum EDT dari sebuah Perfumeries mungkin lebih kuat daripada EDP dari Perfumeries yang lain.

sumber : wikipedia



About FixOn Parfum

Di luncurkan sejak bulan september 2014, Parfum Merk FixOn merupakan Parfum Asli Indonesia dengan bibit parfum yang di import dari Swiss. Diciptakan khusus bagi penggemar parfum maupun masyarakat luas dengan segmen pengguna semua kalangan.


Varians

Fixon Parfum memiliki 6 jenis varians, di formulasikan dengan sangat teliti dan sesuai dengan selera orang Indonesia.


FixOn Black, FixOn Blue, FixOn Green, FixOn Purple, FixOn Red, FixOn Pink


Harga Rp. 80rb/btl untuk semua varians

Order Hubungi : Lia

0821 2535 5150 pin BB 22aebe62