FixOn Parfum adalah parfum impor dari swiss dengan kualitas yang sangat bagus sehingga memberikan nuansa aroma yang berbeda dengan produk parfum lainnya. FixOn Parfum hadir dengan kemasan simple, tidak mudah pecah, mudah dibawa, trendy parfum masa kini.

Pure Parfum ( bibit ) langsung kami hadirkan dari swiss sehingga ketahanan wangi mencapai 12 jam, dengan volume sebesar 35 ml memungkinkan pemakaian selama 30-60 hari meskipun dengan pemakaian 3-5 kali semprot per hari.

Selasa, 02 September 2014

Tingkat Konsentrat Parfum

Beberapa parfum punya konsentrat wewangian yang rendah, sementara yang lainnya lebih banyak. Berdasarkan tingkat konsentrat ini parfum dibagi menjadi 4 golongan, yakni:

1. Perfume
Semua jenis wewangian, label 'perfume' adalah jenis yang paling bagus diantara semua produk wewangian lain. 'Perfume' juga dikenal dengan 'exctract' atau 'extrait perfume', yang mengandung 15 sampai 40% konsentrat.

2. Eau De Parfum
Jenis wewangian lainnya adalah parfum yang berlabel 'eau de parfum'. Mengandung 7 sampai 15% konsentrat, sehingga dapat bertahan cukup lama, sampai setengah hari.

3. Eau De Toillette
Label parfum lainnya adalah 'eau de toillette'. Wewangian ini satu tingkat lebih tinggi di atas body splash dan satu tingkat di bawah 'eau de toillete'. Kadar konsentratnya sekitar 1 sampai 6%. Beraroma lebih ringan dan bertahan sekitar 2 - 4 jam.

4. Eau De Cologne
'Eau de cologne' sering disamakan dengan 'eau de toilette' Namun sebenarnya merupakan produk yang berbeda. Produk ini awalnya adalah kombinasi antara wewangian dengan citrus oil, yang dulunya digunakan oleh Napoleon. Versi modern dari 'eau de cologne' ini, kini dikenal dengan 'eau fraiche'. Eau De Cologne cocok digunakan di bagian tubuh.

5. Body Splash
Body Splash memiliki kadar konsentrat terendah di antara parfum lainnya. Wanginya tidak bertahan lama dan cepat menguap, karena kadar alkoholnya yang tinggi.

Semua produk wewangian tersebut mengandung alkohol. Jadi, semakin tinggi konsentrat parfum semakin sedikit kadar alkoholnya. Karena sifat alkohol yang menguap, fungsi alkohol disini untuk membantu menyebarkan aroma parfum agar tercium oleh orang-orang di sekitar Anda.

Alasan Mengapa Alkohol Ditambahkan ke Dalam Parfum
Alkohol memiliki titik menguap rendah sehingga mengering lebih cepat daripada air. Maka pencampuran minyak parfum dengan alkohol menyebabkan minyak dalam parfum menguap lebih cepat. Hal ini memberikan kesan bahwa parfum tersebut cukup kuat daripada sebenarnya. Itu sebabnya, saat pertama kali Anda mengenakan wewangian komersial, aroma mungkin kadang tercium oleh orang-orang di sekitar Anda. Ini juga yang menjelaskan mengapa aroma memudar secara dramatis dalam satu atau dua jam sebagaimana minyak parfum menguap bersama alkohol.

Alasan kedua untuk semua pencampuran tersebut hanyalah pemasaran yang cerdik dari produsen parfum komersial - botol yang lebih besar dan tampilan botol dan kemasan yang menarik, walaupun berisi  minyak wangi campuran, memberikan kesan lebih baik daripada kemasan yang lebih kecil dan sederhana berisi konsentrat minyak wangi murni.

About FixOn Parfum

Di luncurkan sejak bulan september 2014, Parfum Merk FixOn merupakan Parfum Asli Indonesia dengan bibit parfum yang di import dari Swiss. Diciptakan khusus bagi penggemar parfum maupun masyarakat luas dengan segmen pengguna semua kalangan.


Varians

Fixon Parfum memiliki 6 jenis varians, di formulasikan dengan sangat teliti dan sesuai dengan selera orang Indonesia.


FixOn Black, FixOn Blue, FixOn Green, FixOn Purple, FixOn Red, FixOn Pink


Harga Rp. 80rb/btl untuk semua varians

Order Hubungi : Lia

0821 2535 5150 pin BB 22aebe62